Perjalananku menjadi Mombassador SGM Eksplor

Tahun 2016,ketika putriku berusia 3 tahun dimana dia memerlukan  asupan gizi tambahan sebagai bekal untuk anak generasi maju aku memilih susu SGM eksplor 3+.Dan akupun mulai mengikuti semua informasi yang ada di fp Aku Anak SGM dan melalui web

Begitu banyak informasi bermanfaat yang dapat dijadikan acuan dalam mendidik ataupun mengatasi masalah pada anak di masa tumbuh kembang.

Hingga suatu hari aku melihat postingan seorang teman yang terpilih menjadi mombassador sgm eksplor.Berikutnya aku juga dapat informasi melalui fp tentang kegiatan mereka sampai selesai.Dalam hati ingin sekali aku seperti mereka tergabung dalam komunitas besar skala nasional yang tentunya banyak memberikan hal positif.Di tahun berikutnya 2017 ketika pendaftaran mombassador dibuka aku mendaftarkan diri melalui link yang dibagikan di grup komunitas Wajah Bunda Indonesia.Tidak menunggu waktu yang lama setelah wawancara melalui telepon aku terpilih menjadi mombassador di batch 5.

Pada hari yang sudah dijadwalkan aku berangkat ke Jogjakarta.Dijemput di depan rumah dan diantar ke stasiun kereta api.Di stasiun aku bertemu dengan beberapa teman yang sama sama terpilih menjadi mombassador.Singkat cerita kami sampai di stasiun Jogjakarta dan dijemput untuk menuju hotel tempat kami menginap yaitu di Greenhost boutique hotel.

Keesokan harinya kami mengunjungi pabrik pembuatan susu SGM Eksplor.Mulai dari bahan dasar sampai pengemasan susu diproses dengan sangat higieni.Dari sini aku paham kenapa harga susu SGM relatif lebih murah dibanding dengan susu lainnya,karena dalam sehari produksi mencapai puluhan bahkan ratusan ton.

Setelah kunjungan pabrik selesai kami menuju pelataran candi prambanan untuk melakukan permainan semacam outbond.Inilah sesi terseru bagi kami para bunda.Karena biasa dengan kesibukan sehari hari namun kali ini melakukan permainan layaknya anak remaja.Disini kami tidak sekedar bermain lho,tetapi di setiap permainan disisipi uji pengetahuan/info seputar tumbuh kembang anak dan pengetahuan tentang macam macam susu SGM beserta manfaatnya.

Setelah seharian bermain,tibalah malam penobatan kami sebagai Mombassador SGM Eksplor.Acara diselenggarakan di Sekar Kedhaton Restaurant dengan sangat meriah.Iringan lagu “Jogjakarta”sebagai pembuka acara membuat kami semua terbawa suasana yang bikin nggak bisa move on.Kemudian acara diisi dengan beberapa games yang bikin para bunda bersemangat.Menjelang tengah malam acara diakhiri dengan penobatan satu persatu mombassador batch 5.Kami semua mendapat piagam,kain batik seragam mombassador,oleh oleh yang lumayan banyak dan uang saku.

Setelah keseruan semalam,pagi harinya lanjut acara workshop tentang parenting dengan mengambil tema bagaimana penggunaan gadget aman bagi anak anak.Seperti biasa di akhir acara kami membuat kelompok untuk uji ketrampilan dan ilmu pengetahuan tentang gerakan aman gadget untuk anak anak sebagai generasi maju.Yang pada dasarnya orang tua mengawasi ketika anak anak menggunakan gadget.Kemudian acara ditutup dengan makan siang dan para mombassador bersiap kembali ke kota asal,kecuali kami ber 4 masih harus tinggal semalam lagi karena menyesuaikan dengan jadwal kereta keesokan harinya.

Inilah kami ber 4 yang masih harus tinggal semalam lagi di Jogja.Buat kami adalah bonus untuk rekreasi menikmati belanja di kota Jogja.Malamnya kami masih mendapat fasilitas untuk keliling kota dan makan malam bebas mau dimanapun ditemani sopir yang siap mengantar……duh serasa menjadi tuan putri😍😍😍

Nah itulah sekilas perjalananku menjadi mombassador SGM Eksplor,buat bunda yang ingin bergabung simak dan pantengin terus Fp Aku Anak SGM karena pendaftaran mombassador SGM Eksplor akan dibuka lagi.